Wednesday, January 28, 2015

Annyeong Haseyo!

Maafkan aku, udah menelantarkan kamu, blog! *hiks
Sumpaah nunggu mood buat nulis itu susah bgt! :(
Banyak bgt padahal moment yg berharga tak kutulis didalam blog. huhu..
Tapi coba aku list by date aja yaa ;)

2014 for me...

Alhamdulillah.. berkah tahun 2014 melimpah. Allah mengizinkan aku bertemu jodohku. Yang notabene udh ditunggu tunggu dari bbrp tahun terakhir! *ngok
Yaa..balik lagii, Allah yg punya kuasa, Allah yg Maha mengatur, Allah yg mengizinkan. SIA (Surat Izin dari Allah) udah dipegang, lanjutt..

22 Juni 2014 : Aku Dilamaarrr.. ;)

Alhamdulillah Allah ngijinin aku untuk proses lamaran. Yak! ini proses tak diduga, calon suami tiba2 aja bilang mau ngelamar, padahal mah ya.. bener2 proses baru kenal 6bulan. kok bisa? Allah yg yakinin!
My Paps and Mams setelah proses khitbah
Manaa lakinyaa?? Tidak ada! :)) *anti mainstream*
hahhaa.. gak deng, klo di adat betawi yg gw anut *halah* tuh laki gak dateng, jadi cuma diwakilin keluarga besarnya ajah. hehe..



26 September 2014: Kami Menikah. Alhamdulillah

diadain di rumah, sederhana dan puass.. makanan banyak, keluarga puas pada dtg. Temen SD, SMP, SMA, Kantor jg alhamdulillah pada dateng.

26 Oktober 2014: Test Pack I

Alhamdulillah pas tp pertama, masih satu garis. Itu artinya.. "Coba lagiiii.." hahaha..

10 November 2014:  Test Pack II

Alhamdulillah ya Allah "dua garis"

Doakan yaa semuanyaa agar sehat selalu janin dan ibunya, karena skrg sudah memasuki trimester kedua. Alhamdulillah..
Tunggu postingan berikutnya, insyaaAllah perkembangan nya mau diupdate terus. *klomood* *bhaayy* :p


Love,



HF

No comments:

Post a Comment