Monday, December 31, 2012

Flashback 2012 - My Friends Wedding

2012 kebetulan jadi ajang balapan nikah sama temen2 gw -___- *gwKapan??* *elusDada* *sabarrrr*
Sahabat gw banyakk banget yang married ada kali hampir tiap bulan kondangan -..-

Tapiii..alhamdulillah, ikutan seneengg..*dapetSeragam* :p
Senengg..liat temen-temen udah pada nemuin jodohnya..semogaa cepet nular ke gw! AAMIIIIIIIIIIIIINNNN.. *mari aminkan bareng2* *semoga diijabah*

Mau nyoba ngubek2 foto temen2 dan sahabat pas nikah ahh.. here it is..


February : Ine& Suami *lupa namanya* :p
March: Dian & Yudha *temenSekampus22nya* :p
Nah yg berikut ini adalah, temen gw yang tiba2 nyalip kita semua yaituuu.. RULE!! *kagett* Karena, emang tau2 dilamar ajah :p
March: Rule & Rico 

Galz, minus Era, Febri, Thesdy
    Kemudian dikagetin lagi sama anggota galz, si Hana!!        
May: Hana & Topan *cinlok SMA*
Me, Hana, Erna, Desy
                                       

June: Nandha & Ake *temen SMA*
Teruuss..dibulan July, 2 sahabat gw sekaligus menikah! satu sahabat SMA gw : Icha. Kemudian minggu depannya sahabat gw kuliah: Puji *cumaSelangSeminggu* -..-

070712 - Icha&Maizar *cinlokSMA*

Si Icha nari pagar pengantin :)

Sahabat Icha :p - Shanty, Ariy, Me, Desy, Niva

Swable *temanSMA* :)
Seminggu setelahnyaa..si Puji yang resepsi. Seneng banget kann..dapet seragam berturut turut. Zzz..ampe pusing bolak balik ke tukang jait >.<

Alberth, Me, Angga, Ryna, Bungas, Jennie

Poto bareng bapak-bapak panitia, Tim Protokoler :)

Anak-anak BiNus :)

Ban Bajaj in Action >.<
Alhamdulillah..Agustus Puasa..hehe

Nah! Di Bulan September, ada sahabat pas kuliah nikah juga, tapi sayang gak bisa dateng, soalnya di Surabaya, udah gitu pas gak bisa cuti :( Maaf ya AGHIL & RANI

Oktober.. ada juga nih :p
October: Hana&Iput, 22nya temen SMA, yang cinlok malah pas lulus -..-
November juga ada Sahabat Kuliah yang nikah, tapi gak bisa dateng karena di BALI, dan pas juga lagi banyak kerjaan kantor yg harus dikelarin. :( Maklumm..mendekati akhir tahun..huhu
Selamat yaaa..buat NITA & UTIN

December: Dirga&Puput - Shintya, Naning, Me, Shinta *sahabat SMP*

December: Fathur & Ayun - Binusian 2009
Anne, Me, Maya *binus* :p

Alhamdulillah..bahagia rasanya bisa dari bagian pernikahan temen-temen. Semoga Kalian diberikan keberkahan oleh Allah :)
Mohon Maaf, yang tercantum yang ada di dokumentasi pribadi gw aja :)

Barakallah hu lakuma wa baraka alaikuma Wa jamaah baina kuma fii khair :) :)


Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of hesty's blog


No comments:

Post a Comment