Sunday, December 30, 2012

Flashback 2012 - Workmate

Gak terasa 2012 udah mau berakhir..hiks *nangisDipojokan*
Tiba-tiba malem2 gini kepengen nulis dan sharing tentang temen-temen kerja ditahun 2012 ini. Yaa..maklum lah, di tahun ini gw resign kantor lumayan..hehe *jelek2inTrackRecord*
Yaa..gak mau sih kayak gini, tp emang udah jalannya :)
Kalo kata psikolog, "Work with Passion". Nah, passion gw saat itu blm nyatu, jadiii.. kutu loncatlah julukan gw. hehe :p

My Last Day on February 2012

Pertama, gw cukup 2 tahun di perusahaan sebelumnya sebut saja "GoldRise" *translateToIndonesian* :p
Ini beberapa kenangan sama mereka..

Sedih sih harus pisah sama mereka, tapii..life must go on, and life is a choice! I'll take the risk to leave them!huhuhu..

Pas banget my last day ada acara makan2. Hamdallah :p
IT Team 
Yep! Pas banget hari itu ada acara makan-makan satu team IT. Mayaaann..gak beratt traktirin anak2 *48 orang* :p

Nahh..foto berikut adalah foto terakhir bareng2 pas outing kantor Ke Tanjung Lesung.huhuhu.. :(


Lumayaann..dapet souvenir flashdisk 8GB 
Kangeeeennnnn bangett sama mereka semuaa :) But "Life is a Choice" i have to leave them :(

And next my Journey is...

Nemplok ke salah satu Bank di Indonesia yang cukup ternama, letaknya di kebon sirih. Gedungnya sebelahan persis sama MNC Tower. *tebakSendiri* :p
Disini banyak banget perbedaan terutama masalah kerjaan..beraadddd bangettt..
Balik malem terusss..dan gw gak kuat, terutama fisik badan yang sering banget drop! Yang akhirnya gw memutuskan hanya beberapa bulan saja nemplok disana :(

Tapiiiiiiiiiiiiiii.. diwaktu yang singkat itu, gw banyak bangett dapet ilmu, dan terutama temen2 yang baik2..
here's the pictures of them, really nice to know them :)
IT QM Team :)
Daaannn..disana gw dapet temen yang udah bukan kayak temen lagi klo menurut gw, jiwa kami menyatu *tsahElah*

Sebelah: Mey, Depan: Jade
Seperti ada yang bilang "Every Hello, ends with Good Bye" Tapii..disini good bye nya gak bener2 slamat tinggal, kita masih suka ketemuan juga kok. hehe..

Finally...

Dannn..akhirnya, Alhamdulillah..Allah masih kasih rejekinya untuk gw, dan dikasih tempat kerja disalah satu perusahaan di daerah Thamrin yang kebetulan PMA Jepang :) *ngarepGratisKeJepang* :p
Tepat tgl 15 Juni 2012, gw Join di kantor itu :)
Dann..berikut temen 1 batch gw.. dengan beda2 divisi dan cabang :)

Orientation of HIred Employee
Nahh..karena basic gw IT, yaa..mau gak mau yaa kerjaan jg ngubek2 dibagian IT pulak..
Tepatnya jadi Analyst, Business Analyst bisa dibilang. hehe..
Bosen sihh sebenernya, tapi yaa..bersyukur aja :) 
Di divisi gw, enak2 orangnya, saling kerjasama.. dan rata2 umurnya gak beda jauh :p

My mates - IT Division minus KaDiv
Alhamdulillah yaa..berwarna banget kan flashback 2012 gw. hehehe..
Itu semua lika liku selama 2012 yang gw jalanin, Alhamdulillah..selalu bersyukur, jadi selalu dibantu sama Allah. *believe it*

Dan semoga..di 2013, rezeki semakin lancarrr..karier oke. Dan kerjaan aman tentram dan damai. :) 

Not allowed to copy & paste photo without permission.
Copyright of hesty's blog

No comments:

Post a Comment