Thursday, April 16, 2015

USG 4D My Baby Boy in 28 Weeks

Salam,

Sudah lama juga yahh..blm update lg, karena akhir2 ini merasa cepat lelah dan pastinya blm ada yg perlu di share :p

Semalam, yes semalam.. baru aja lakuin USG 4D dengan dr. Bambang Karsono, SpOG di RSIA YPK Mandiri Menteng. Setelah nunggu waiting list kurang lebih satu bulan lamanyaa, akhirnya datang juga waktunya. Dan sehari sebelumnya di konfirm sama susternya lalu dikasih tau dapet antrian no 12, disuruh dateng 20.30.
Karena jarak dari kantor ke YPK cukup dekat, maka memutuskan untuk tidak pulang ke rumah dulu. Dan aku sm suami jalan-jalan ke sarinah dulu buat makan. Jam 8 suami ngajakin ke YPK langsung, kemudian langsung daftar ulang di bagian pendaftaran. Sempet nanya jadwal senam hamil dan biaya persalinan jg disana *iseng :p


Dan pada akhirnyaaa..kita baru dipanggil jam 21.40 *ngok* keluarnya 22.20. *lumayan lama*
Lamaaa bgt, suami ampe ngantuk nunggu antrinya, matanya udh merah. Tp alhamdulillah baby boy masih aktif nendangin ibunya.
Pas masuk ke ruangan, langsung ditanya suster, dari dokter siapa? dan bla..bla..bla..
Trus langsung disuruh berbaring, nunggu dokternya utak atik perut. hehe
Lalu dr. Bambang nanya, sebelumnya ada keluhan? alhamdulillah ngga, trus dia mulai cek anakk akyuuu..
Waaa..Subhanallaah..Allahu Akbar! Anakku udah tumbuh besar, 1250grams di 28 minggu, kata dokter agak berlebih sedikit, tp gpp wajar. Alhamdulillaah..
Lalu di cek detail dari kepalanya, otak, lingkar badan, dalemnya juga jantung normal, hati, ginjal. Ya Allah.. seneng bgt rasanya.. lihat perkembangan anakku sehat sempurna. Laluu..mulailah ke wajah..Duhh..anak ibu, ternyata pemalu.. mukanya ditutup mulu sama tangannya. akhirnya dokter alihkan lg liat ke jari2 tangan, kaki, tulang2nya. Alhamdulillaah.. sehat, sempurna.. Ya Allah..jd ga sabar ketemu km nak :*
Dan akhirnya perut digoyang-goyangin biar anaknya mau unjukin mukanya, dan tangannya mauu dibuka, hihi.. ihhh..lucuu bgt km nak.

Aku lg enak bobok dibangunin teruuss..
Waaaaahh.. mirip IBU!hahay..
Itu ayahnya yg bilang..
Alhamdulillaah.. semuanya sehat sempurna.. Trimakasih Allah..
Ga sabar nunggu dia hadir di dunia. Semoga Allah jadikan kamu anak yg sholeh, Allah berikan kamu hati yang tulus dan suci. Allah berikan takdir baikNya dalam keberkahan Allah. Aamiin ya robbal 'alamiin..

Biaya:
Pendaftaran: 25.000
USG4D : 875.000

Total: 900.000


Love,

HF

No comments:

Post a Comment