Tuesday, October 8, 2019


TK BHAKTI YKKP 


Assalamu’alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh

Halooo..

Udh lama ga ngeblog, terakhir pas cerita mau lahiran.. ehh sekarang anaknya udah sekolah TK kelompok A. OMG..Time flies fassttttttttttttttttt..
Terussssssssssssss…. Jadi si Abang sekolah dimanaa??
Awalnya mau sekolahin Abang nanti aja pas umurnya 5th, biar bebasss main aja dulu.  Okehh.. mamak santuyy kalo gitu. Tetapiii.. apadaya netizen khalayak ramai menggunjing akuh *akulemah
“Sekolahin laah.. si Abang di rumah paling juga main HP doang” *PLAAAAK! berasa mamak ketampar"😓

Oke fix.. ndilalah baru bulan JUNI Akhir sodara2 mamak sibuk mau nyekolahin anak dimana, dan yg kyk gimana belajarnya. *HUFFFFFFFFFFTTTTTTTTT
Awalnya pengen masukin ke BI*B* karena deket rumah.. tapiiii setelah kuselidiki, imho kurang sreg cara belajarnya dengan pemahamanku. DUH! Aku ga ngejar Abang bisa langsung CALISTUNG. Aku maunya Abang Happy sekolah, gak bosen dan tertekan.

Lalu siang itu inget bgt pas tgl 22 Juni jalan-jalan ke daerah deket rumah, trus menclok lah ke TK Bhakti, pas bgt hari itu lg ada PENSI. Sekalian aku tanya-tanya, aku biarin Abang main-main di sekitaran sekolah. Main Jungkat Jungkit, Perosotan, Ayunan.
Selagi Abang main-main ditemenin Ayah, aku nanya2 ke TU untuk kurikulum belajarnya, ekskul apa aja dan tentunya biayanya.

Kurikulum nya sesuai dengan yg aku pahami, disamping itu Abang diberikan Ekskul Angklung, Komputer dan Bahasa Inggris (partnernya EF) dan setiap harinya diberikan makan (catering sudah termasuk di SPP). Dan yg lebih pentingnya adalah.. kalau field trip mamak tidak diperbolehkan ikut. *hamdallah..mamak ga sering2 cuti.


BIAYA GIMANA BUUUKKK??


Jadi.. untuk masuk TK Bhakti YKKP Tahun Ajaran 2019/2020
      Uang Pendaftaran: Rp 200.000,-
      Uang Pangkal (1x selama bersekolah) : Rp 8.500.000,- naik ke TK B tahun lalu kalau tidak salah   hanya membayar biaya daftar ulang sebesar Rp 1.200.000 (agak lupa)
SPP / Bulan: Rp 850.000,-
So.. kemarin aku ngeluarin investasi sebesar Rp 9.550.000,-
Semoga tulisan ini bisa bermanfaat buat mommies diluar sana yg lagi mencari sekolah TK khususnya di Jakarta Barat yaa.


Love

HF


No comments:

Post a Comment